Kiat untuk merancang pesan pemasaran email yang sempurna

Pemasaran email telah ada sejak penemuan Internet. Ini cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan audiens Anda jika Anda dapat menghindari diklasifikasikan sebagai spam. Ikuti beberapa strategi pemasaran email yang bermanfaat yang dapat memasukkan lebih banyak uang ke kantong Anda.

Buat pesan unik untuk setiap email. Dengan arus informasi dalam email, Anda dapat dengan mudah membuat pembaca yang bosan atau bosan. Tulis satu pesan dan biarkan pendek dan sedikit pendek. Pelanggan Anda akan menghargai bahwa mereka tidak dibanjiri informasi aneh.

Temukan semua yang dapat Anda temukan dalam pemasaran email. Buku tentang topik ini dapat ditemukan di perpustakaan dan online. Beberapa wilayah menawarkan bab untuk membantu Anda meningkatkan pengetahuan Anda.

Ingatlah bahwa tujuan akhir kampanye pemasaran email adalah menjual produk atau layanan Anda. Setiap email Anda harus diminta oleh pembaca untuk dibeli. Ini sering dilakukan dalam kampanye email dengan meningkatkan manfaat produk lama atau mengendalikan promosi baru.

Cobalah menerima email di kotak surat pelanggan Anda. Anda harus bekerja untuk menerima email Anda sehingga Anda dapat meneruskan penyedia layanan Internet dan tidak menandainya sebagai spam. Jika ditandai sebagai spam, penerima mungkin tidak akan pernah melihatnya. Tanyakan kepada pelanggan apakah mereka akan menerima email Anda atau apakah mereka tidak lagi tertarik padanya.

Membuat daftar pemasaran email lebih efektif daripada membeli daftar atau menggunakan layanan dari perusahaan pemasaran dengan daftar Anda. Ini karena siapa pun yang mengirim alamat email mereka untuk bergabung dengan daftar Anda tertarik dengan layanan atau produk yang Anda butuhkan. Orang-orang ini lebih sadar akan email Anda.

Salah satu cara untuk menjaga pembaca email adalah dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka. Judi online juga bukan pertanyaan retoris. Berikan saluran umpan balik di mana mereka dapat mengirim tanggapan. Anda dapat meminta tanggapan secara langsung melalui email atau mengirim pembaca ke situs jejaring sosial Anda. Terlepas dari lokasi Anda, melakukan panggilan dua arah adalah cara yang bagus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Jadikan email Anda senyaman mungkin dan Anda harus diingatkan kepada penerima. Jika Anda yakin bahwa Anda diperlakukan sebagai pelanggan # 13992 dan tidak dengan orang-orang dengan minat dan keinginan tertentu, cukup hapus email Anda dan berhenti berlangganan dari daftar Anda. Silakan dan tambahkan dia atas namanya. Cari tahu mengapa, kapan dan di mana Anda ingin berlangganan email Anda. Gunakan semua informasi ini dalam pesan yang Anda kirim.


Jika pesan diimplementasikan dengan benar, pembaca mungkin tidak mengenalinya sebagai pemasaran. Jika pesan yang Anda kirim tentang perusahaan Anda selalu menyenangkan dan mudah dibaca, pelanggan akan menantikan untuk memeriksa kotak masuk Anda dan menunggu email baru dari Anda. Ini lebih dari sekadar mempromosikan merek Anda. Selain itu, akan ada pelanggan yang suka menghabiskan uang untuk layanan dan produk mereka. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk berhasil meluncurkan kampanye pemasaran email Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *